GUE

Gue dilahirkan di Jakarta tanggal 25 maret 1992. lahir di RS. Fatmawati melalui operasi Caesar. Kata emak gue, pas gue lahir tangan gue gede sebelah. kasian gue, lahir aja udah nyusahin. kebetulan banget gue lahir tepat 7 hari sebelom lebaran. kebetulan gue lahir siang bolong pas lagi matahari sedeng terik-teriknya.

Gue SD di SDN Limo 02 didaerah depok. prestasi boleh gue akuin salut, jauh dari prestasi gue yang sekarang. ampir selalu unggul. bahkan gue bisa jadi lulusan terbaik disana dan salah satu dari 3 orang yang berhasil tembus masuk smp di DKI jakarta. sebuah prestasi terbesar gue. kelas 6 2x gue peringkat 1. persis kayak waktu gue kelas 1 dulu.

Gue SMP di SMPN 226 Jakarta. didaerah pondok labu. prestasi gue juga boleh dikatakan tetep bertahan meskipun saingan ketat banget.gue masih percaya diri. disini awal gue belajar berorganisasi. gue ikut OSIS. LDK beberapa kali. dan gue pernah ikutin acara pramuka gitulah. SMP buat gua adalah tempat dimana gue hobi banget ngeband. ampir tiap minggu gue main Band. sempet 2x punya Band yang berbeda. awalnya gue ngusung pop lah. tapi lama kelamaan gue ke arah PUNK. disini ide pemikiran gue selalu berpikir kearah kaum marjinalis. di smp due lulus dengan dapet nilai total 24,47 dari 3 mata pelajaran.

Gue SMA di SMAN 46 Jakarta. Ini adalah masa dimana gue mulai mengenal diri gue yang seutuhnya. kegiatan gue ada di ROHIS, Teater Tabir (awalnya gue diajak Hanafi. tapi setelah gue diangkat jadi Waket dia malah keluar), gue sempet Jabat sebagai Ketua di pecinta alam gasak pala. gue pernah 2x mendaki ciremai, 1x Mendaki Gede, 1x ke gunung salak, 1x Rock climbing, 1x Caving di Tajur, Bolak balik utan mega mendung (gak ke itung). Kelas 2 adalah masa terberat karena gue berhasil masuk IPA. persaingan ketat. percaya diri turun drastis. menejemen waktu buruk. udah deh gue jadi peringkat 25 dikelas. kelas 3 mendingan dikit. gue lulus boleh dapet dari bocoran jawaban. kecuali bhasa ind, BIo, Bing.

Sekarang gue berhasil lulus diterima di Universitas Indonesia. sebuah sejarah panjang perjalanan hidup gue. meskipun hanya satra jawa tapi gue tetep musti bersyukur Thanks GOD

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: