Kabut dan Hujan

Harapan Akhir

 

hari ini semua seperti biasa

aku pikir aku tiada

apakah ya?

tidak

aku masih dalam kehangatan-Nya

aku takut, Tuhan

jangan ada lagi

biar saja aku membeku

kecuali kabar kepada orang rumah

semakin cemas menanti pulang

diam. aku hanya sedang mencari

siapa aku

aku bertanya

ternyata tuhan tau jawaban

semakin jelas

bahwa kita bukan siapa” dan bukan apa”

hanya kesombongan tertinggal

dan kepada manusia

sadar tak bisa sendirian

 

 

jadi ada dua pelajaran yang gue temuin disana

  1. ga ada kekuatan yang lebih hebat dibandingkan Tuhan, Allah swt.
  2. manusia itu ga bisa idup sendirian.yakinlah.jadi jangan sombong ama apa yang kita punya bro.tanpa orang disekitar kita semua ga bisa berjalan.percaya deh

makasih byk kpd

  1. Allah swt
  2. Orang tua
  3. Geo
  4. Rara
  5. Fakih
  6. Anak GP
  7. Semua yg udah ngedukung gue ngabisin waktu di sindoro sumbing kemarin

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

